Harga Asus Zenfone Go ZC500TG

smartphone-asus-zenfone-go
Asus Zenfone Go ZC500TG merupakan seri terbaru dari jajaran produk smartphone keluaran Asus yang dihadirkan untuk menyasar kelas menengah dengan menawarkan berbagai keunggulan mulai dari spesifikasi ataupun fitur yang diusungnya. Dengan harga yang dibanderol dikisaran Rp 1,5 jutaan, Specs serta fitur yang disematkan pada Asus Zenfone Go ZC500TG terbilang cukup jempolan jika dibandingan dengan produk lain dikisaran harga yang sama. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone Go ini, simak ualasannya berikut ini.

Dari segi tampilan, Asus Zenfone Go ZC500TG memiliki desain yang elegan dengan balutan material plastik pada bodinya yang memiliki dimensi keseluruhan 144.5 x 71 mm dengan ketebalan 10 mm, sementara untuk sektor layar, smartphone dengan berat 135 gram ini telah mengusung layar sentuh yang biasa digunakan ponsel berkelas yaitu IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ukuran layar 5.0 inchi beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~294 ppi pixel density yang mampu memberikan tampilan layar yang jernih dengan warna yang terang serta jelas sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia dengan sudut pandang yang luas. Walau Harga Asus Zenfone Go dibanderol cukup pas dikantong, pihak produsen tetap membekali perangkat ini dengan proteksi layar corning gorilla glass 3.

Baca juga : http://www.jendelagadget.com/2015/10/harga-asus-zenfone-2-laser-ze500kg-dan.html

Sementara untuk sektor dapur pacunya, Asus Zenfone Go ZC500TG dipersenjatai dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan chipset Mediatek MT6580 serta disokong RAM 2 GB yang memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia dan multitasking dengan lancar tanpa lag. Sementara untuk system operasinya, Asus Zenfone Go berjalan pada Android OS, v5.1 (Lollipop) dipadukan dengan user interface AsuS ZenUI. Adapun untuk media penyimpanannya, Asus membekalinya dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan 16 GB serta dapat diperluas dengan slot kartu memori microSD berkapasitas hingga 64 GB.

Untuk sektor fotografi, Asus Zenfone Go dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP setara 3264 x 2448 pixels lengkap dengan fitur autofocus, dan dual-LED flash yang mampu menghasilkan kualitas foto yang tajam dan menawan. Sementara untuk sektor kamera depan beresolusi 2 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call.

Lanjut pada sektor konektivitas, Asus Zenfone Go ZC500TG didukung jaringan 3G dengan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps. Selain itu smartphone ini juga didukung dengan layanan GPRS dan EDGE untuk memudahkan pengguna dalam akses jaringan internet di wilayah yang belum tersedia jaringan 3G, dengan kecepatan yang sangat terbatas, Pada sektor jaringan nirkabel Asus Zenfone Go mendukung jaringan Wi-Fi yang dapat digunakan pada tempat yang terdapat akses Wi-Fi. Sedangkan pada transfer data smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth dan USB port microUSB v2.0. Untuk sektor daya, perangkat ini dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 2070 mAh. Sementara untuk Harga Asus Zenfone Go ZC500TG dibanderol dikisaran Rp 1,5 jutaan.

Tinggalkan komentar